Tips Promosi


(Semua Pengelola Bisnis Online yang baru, apapun bentuknya mau tidak mau akan memperkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk apapun. Pengelola akan mencari member sebanyak-banyaknya dengan cara promosi yang tidak sedikit biayanya. Kalau kita GABUNG lebih awal, kita berpeluang akan mendapatkan limpahan member dari sang pengelola. Itulah sedikit gambaran mangapa banyak Leader BO lain yang sering mendaftarkan namanya lebih awal, karena mereka tahu bahwa ini sebuah investasi yang tanpa banyak bekerja pun, berpeluang mendapatkan limpahan member yang banyak dari sang pengelola. Dan pada akhirnya REKENINGNYA akan bertambah DRASTIS )

Tips Promosi
 

Jika Anda ingin cepat mendapatkan "HASIL MAKSIMAL" dalam menjalankan bisnis TZUNION ini, sebaiknya simak baik baik Tips Promosi di bawah ini.

Bagian terpenting dalam menjalankan bisnis TZUNION ini adalah MENGEMBANGKAN JARINGAN tentu saja dengan cara Promosi. Kenapa Saya katakan terpenting? Karena dari aktifitas promosi inilah, nantinya akan menentukan berapa besar Komisi atau Bonus yang bisa anda dapatkan.

Anda bebas menentukan berapa komisi yang ingin anda dapatkan. Semua tergantung bagaimana cara anda berpromosi. Makin banyak anda berpromosi, maka makin besar pula komisi anda. Makin SMART anda berpromosi, maka makin Makin Cepat waktu yang anda butuhkan untuk mendapatkan penghasilan besar.

Kenapa Anda butuh berpromosi dengan cara SMART? Saya yakin anda TIDAK INGIN menghabiskan waktu anda 24 Jam didepan komputer untuk promosi, BETUL?? Nah, agar promosi yang anda lakukan bisa berjalan dengan efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yang namanya KERJA CERDAS.

Saya akan ajarkan kepada Anda
Bagaimana Cara Berpromosi Di Internet.

Ada 2 Metode Promosi Online
yang akan Saya ajarkan kepada anda

Promosi BERBAYAR
* Sangat Direkomendasikan Khusus bagi yang
ingin "CEPAT" mendapatkan Hasil yang Maksimal.


Promosi GRATIS
* Tidak Direkomendasikan Tapi Boleh Dicoba bagi yang
ingin Capek Capek Promosi tapi Belum Tentu dapat Hasil yang Memuaskan.

Masing-masing metode mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Kalau dengan metode GRATIS, kelebihannya jelas tidak memerlukan biaya dalam pelaksanaannya. Tetapi sebenarnya kurang tepat kalau disebut tidak memerlukan biaya, karena pada praktikknya metode ini tetap membutuhkan biaya untuk akses internet. Apalagi bagi mereka yang belum memiliki akses internet sendiri di rumah.

Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya. Saya sangat menyadari bahwa MUNGKIN anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas berpromosi. Mungkin bisa saja, anda adalah seorang karyawan yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk sekedar berpromosi. Karena alasan itulah, Saya merekomendasikan anda untuk melakukan promosi dengan metode berbayar. Dengan inilah anda akan mendapatkan penghasilan pasif, karena seluruh tugas promosi anda sudah dikerjakan secara OTOMATIS, sehingga anda tidak perlu lagi bekerja seharian di depan komputer untuk promosi.

OK, mari kita bahas dua metode promosi diatas.

Promosi BERBAYAR
Oke, seperti yang sudah Saya katakan sebelumnya, Metode BERBAYAR adalah metode yang PALING Saya anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya.

Dengan Promosi berbayar, kita dapat lebih santai dan efektif karena promosi berjalan otomatis atau semi otomatis. Promosi otomatis itu misalnya iklan ppc dengan teks atau banner, pasang banner di website orang yang ramai dan pasang iklan premium. Promosi semi otomatis itu kita menyewa software pasang iklan otomatis. Kekurangannya ya tentu saja keluar modal. Disini kita harus pandai mengelola uang kita harus lebih besar pemasukan dibanding pengeluaran.

Andalkan uang untuk menggantikan tugas
anda berpromosi di internet.
Ini adalah cara paling efektif,
Santai dan memberi hasil luar biasa!

Pertama, Anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misalnya saja Rp 50.000 untuk beriklan. Dari modal ini, jika anda berhasil mendapatkan 10 member baru, berarti anda mendapat komisi sponsor 10 x 50rb = Rp 500.000,-. Anda akan mendapatkan profit Rp 450.000,-. ( setelah dikurangi biaya iklan )

Selanjutnya, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profit tersebut untuk beriklan kembali, sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.

Enak dan santai bukan?
Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba... anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 50.000 sampai 100.000,- lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok... tidak perlu dibuat rumit. Saya Merekomendasikan 7 Website Iklan Berbayar yang sudah TERBUKTI bisa mendatangkan banyak Prospek, dan kebanyakan prospek yang datang dari ke 7 Website Iklan yang saya rekomendasikan tsb, pasti akan melakukan AKTIFASI.

Dibawah ini 7 Website Iklan Berbayar
yang Saya REKOMENDASIKAN :



Web PTC Lokal Paling Laris




Promosi GRATIS
1. Promosi lewat Iklan Baris Gratis
Jika anda memiliki banyak waktu luang dan tenaga untuk melakukan promosi sendiri, maka anda bisa melakukan promosi di situs-situs iklan baris, diantaranya :

1. iklanhouse.com
28. Carirumahdijual.com 55.iklanmarket.com
2. iklanbarispro.com 29. Tebetbarat.com 56. Deteksi.org
3. iklandunia.com 30.Iklanterpopuler.com 57. Cirebonayu.com
4. iklanbaliku.com 31. dewa-bisnis.com
58. Iklanbarigratis.org
5. iklanplaza.com 32.Web-Indonesia.com 59. manasuka.com
6.Pasangiklangratispro.com 33. PromosiIklan.com 60. TB512.com
7. warung-pojok.com 34. artikelmu.com 61. Weblogiklan.com
8.Carilowonganpekerjaan.com 35. Iklangratis.co.uk 62. Iklan-Global.com
9.  MobilMotordijual.com 36.Rumahtanahdijual.com 63.JualMobilMurah.com
10. Iklangratiskusuma.com 37. Mauiklangratis.com
64. Dunia-Bisnis.com
11. Pasangiklanbaris.com 38. Iklan-baris.org 65. Situsmobilbekas.com
12. dewa-informasi.com 39. Pasangiklanbaris.net 66. situsiklanbaris.com
13. pasangiklangratis.com 40. Iklanbarismu.com 67. Iklangratispro.com
14. Iklanbarisgratis.net 41. Pasangiklangratis.org 68. Iklandenpasar.com
15.Pasangiklanbarisgratis.com 42.Lowongankerjabali.net 69. Iklanbisnisku.com
16. iklantanpadaftar.com 43. Blogiklanbaris.com 70.Pasangiklanmu.com
17. Muktiplaza.com 44. 1st-iklan.com 71. Iklangratiskita.com
18. Iklangratisonline.com 45. Iklanekstra.com 72. Pasangiklanku.com
19.Pasang-iklangratis.com 46.1iklanbaris.com 73.Jualrumahonline.com
20.Pasangiklangratismu.com 47. Pasang-iklan.com 74. Ajangiklangratis.com
21.Pasangiklanbarisgratis.org 48.Iklanbariskusuma.com 75. Carimobildijual.com
22. Iklangratisindonesia.com 49. Iklangra-tis.com 76. Sanglah.com
23. Lokeriklan.com 50.Carilowongankerja.net  77. Iklanindex.com
24. Pasang-Iklanbaris.com 51.Iklangratispasang.com  78.Jingkrak.com
25.Pasangiklanbarisgratis.net 52. Iklantelevisi.com 79. Iklanteks.com
26.iklaninternetgratis.com 53.Jualmobilbekas.net 80. Iklanonlinemu.com
27.Pusatpromosiiklan.com 54.Pasanggratisiklan.com 81. Situsiklanonline.com

Masih Kurang? Jangan kawatir ada ribuan iklan baris GRATIS di internet! Anda bisa mencari website baru lagi dengan melacaknya melalui www.google.com Masukkan kata kunci "daftar situs iklan baris" atau "iklan baris" atau "iklan gratis" dan sejenisnya.


2. Jurus Promosi Via Facebook
Siapa sih yang tidak kenal dengan facebook, hampir sebagian besar pengguna Internet mempunya Account Facebook. Berikut jurus khusus berpromosi via Facebook :

1. Anda harus mempunyai account di facebook
2. Add/invite teman,rekan kerja,keluarga,dll sebanyak-banyaknya ( tidak terbatas )
3. Jiika anda mempunyai website sendiri, gunakan fasilitas news feed. Karena setiap berita yang kita update/posting baru dari web akan ditampilkan otomatis ke fb
4. Buat halaman baru di fb kemudian promosikan dengan invite ke banyak orang
5. Buat group dimana seolah-olah membuat forum sendiri,dengan semakin banyak anggota maka semakin besar juga promosi anda dilihat
6. Selalu update berita dan informasi
7. Jawab/replay setiap comment yang datang kepada anda
8. Gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak membingungkan
9. Gunakan applikasi yang mendukung promosi,ex:HTML,ads,dll
10. Saling mengikuti/gabung antar group guna bertukar pengalaman,dan jangan lupa tuliskan promosi anda di posting comment/wall. Yang perlu diperhatikan untuk hal yang satu ini usahakan jangan terlalu berlebihan, karena bisa jadi dianggap SPAM.


TIPS (GAMBARAN) PROMOSI
KERJA CERDAS 2 JAM SEHARI DI FACEBOOK
- Pukul 08.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 space (teman, fanpage, inbox, dll).
- Pukul 10.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 space (teman, fanpage, inbox, dll).
- Pukul 12.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 space (teman, fanpage, inbox, dll).
- Pukul 14.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 space (teman, fanpage, inbox, dll).
- Pukul 16.00 Promosi 10menit, minimal ke 10 space (teman, fanpage, inbox, dll).
Lakukan Hal tersebut sampai terkumpul 120 menit (2 jam) dalam sehari, kerjakan
secara rutin setiap hari, lihat hasilnya dalam 1 bulan, saya jamin minimal balik modal
InsyaAllah bisa! Ups.. Jangan lupa berdoa sebelum dan setelah mengerjakannya.


SOFTWARE FBPoster


Software FBPoster mampu memposting sebanyak mungkin FB-Grup sesuai dengan Grup FB yang telah anda ikuti, dengan kata lain FBPoster mampu memposting ke UNLIMITED FB-GRUP.
Ilustrasi Potensi Promosi melalui FB-Grup. Misal Anda memiliki 1000 Grup FB, masing-masing grup beranggotakan 5000 member, maka dengan berpromosi ke 1000 Grup tersebut anda sudah berpromosi kepada :(1000 x 5000 = 5.000.000 orang)

 

BUAT Web Support TZ UNION

Yang terakhir ini memang membutuhkan biaya dan waktu. Kalau Anda serius menekuni Bisnis ini, tidak ada salahnya Anda mencobanya. Anda sebagai Admin di dalam Web yang Anda kelola. Kalau Anda pengin hasil yang Besar dan Cepat, inilah solusi PALING CERDAS!! 
Sekarang membuat Web Support tidaklah sulit, Anda tinggal pesan saja dan langsung bisa menjalankannya ( Di bawah beberapa jasa pembutan Web Support)

Contoh Web Support TZunion.


 



Setelah Anda tahu bagaimana Cara Berpromosi maka kami merekomendasikan kepada Anda untuk Gabung dengan Team kami. Karena kami punya cara yang lebih Ampuh selain cara-cra berpromosi di atas untuk cepat mendapatkan member. Kalau Anda ikut Team kami, Anda akan mendapatkan limpahan member yang bertubi-tubi dari kami.


DAPATKAN WEB GRATIS UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS ANDA SECARA ONLINE

www.tzunion/user

Silahkan Menghubungi Admin Web Support

www.tzunion.info


Teruslah berusaha. Sebaik apapun usaha
yang dilakukan oleh manusia, hasil akhirnya tetap Tuhan yang punya otoritas untuk menentukan. 

So, jangan lupa untuk banyak berdoa & bersedekah.
Semoga Tuhan memudahkan langkah kita, dan
membukakan pintu-pintu rejeki yang
barokah bagi kita! Amien!

Salam Sukses Selalu


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar